Lionel Messi Takut Ketemu Tottenham Dalam Liga Champions

Tottenham Hotspur telah menjelma menjadi salah satu tim terbesar di wilayah Eropa, bahkan hal ini terbukti saat mereka tampil dalam ajang Liga Champions. Nyatanya tim yang berasal dari Inggris ini sudah melangkah jauh ke babak 16 besar dalam Situs Judi Bola ajang Liga Champions, setelah menang 3-1 atas Real Madrid pada pertandingan Grup H di Stadion Wembley, Kamis dini hari WIB.

Pemain Dele Alli serta Christian Eriksen menjadi aktor utama dalam penentu kemenangan tim asal London tersebut, mereka bahkan menyumbangkan 2 gol serta 1 gol untuk kemenangan Tottenham. Terlepas dari aksi para pemain yang mencetak gol terdapat  beberapa catatan yang menarik dalam laga ini.

Sulitnya Menembus Pertahanan Tottenham

Messi Takut Bertemu Tottenhem di Liga Champions

Para Ksatria Tottenham

Adanya penampilan kiper Tottenham Hotspur yakni Hugo Lloris, misalnya, yang dianggap bermain gemilang karena mampu untuk menahan gempuran dari Karim Benzema serta kawan-kawannya.

Kiper Real Madrid yakni Keylor Navas, tak kalah tampil menawan. Ia sempat melakukan penyelamatan yang begitu gemilang ketika mengagalkan upaya dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada babak kedua.

Terkadang, Hugo Lloris memang kerap mendapat kritik karena dianggap tidak dapat tampil konsisten di bawah mistar Tottenham. Akan tetapi saat melawan Real Madrid, kiper Prancis tersebut menunjukkan penampilan sebagai kiper kelas dunia.

Kekaguman Messi

Seperti dilansir Don Balon, Leonel Messi bahkan mengaku mengikuti adanya pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Club besar Real Madrid. Bintang Barcelona ini begitu terkejut sekaligus kagum dengan penampilan menakjubkan tim Inggris ini, karena mampu menang telak saat akan menjamu sang rival yakni Real Madrid.

Messi pun mengakui bahwa anak asuhan dari Pochettino ini telah menunjukan peningkatan dengan kualitas terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu  Messi pun melihat bahwa Tottenham merupakan tim yang harus dihindari dibabak berikutnya pada Liga Champions.

Berdasarkan hal tersebut, sangat wajar apabila Messi merasa khawatir seandainya timnya akan bertemu dengan Tottenham di fase knock out Liga Champions. Bagaimana tidak sang Rival mereka yakni Real Madrid dibuat tidak berdaya saat melawan Tottenham. Karena bukan tidak mungkin hal yang sama dapat dialami tim nya, seandainya Barca jumpa dengan Tottenham di babak selanjutnya.
 

 

,